Published: January 21, 2016

PENGARUH SUMBERDAYA POLITIS TERHADAP KINERJA PERBANKAN PUBLIK DI INDONESIA

Badri Munir Sukoco (1), Sri Gunawan (2), Ngesthi Nirmala Dewi (3)
(1) Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga ,
(2) Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga ,
(3) Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga
1-10
510

FAKTOR –FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK DAN ANAK PERUSAHAANNYA

Tita Deitiana (1), Evanti Anggraini (2)
(1) Manajemen – STIE TRISAKTI ,
(2) Manajemen-STIE TRISAKTI
11-20
1342

PENGARUH TINGKAT KESADARAN MASYARAKAT DALAM PERENCANAAN KEUANGAN KELUARGA TERHADAP KESEJAHTERAAN (Studi pada Warga Komplek BCP, Jatinangor)

Fitria Adi Wulandari (1), Rosemarie Sutjiati (2)
(1) Universitas Kristen Maranatha ,
(2) Universitas Kristen Maranatha
21-31
3021

PENGARUH DUKUNGAN REKAN KERJA PADA KREATIVITAS KARYAWAN DENGAN AUTONOMI KERJA DAN EFIKASI-DIRI KREATIF SEBAGAI PEMODERASI

Zainal Abidin Marasabessy (1), Budi Santoso (2)
(1) Fakultas Ekonomi, Universitas Khairun Ternate ,
(2) Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada
32-44
1871

KEBERHASILAN HOTEL BERWAWASAN RAMAH LINGKUNGAN DI ASIA-PASIFIK: FAKTOR PENDORONG APAKAH YANG DOMINAN?

Cut Irna Setiawati (1), Palti Sitorus (2)
(1) Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom ,
(2) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Telkom
45-62
987

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP MEREK PADA NIAT MEMBELI ULANG

Five Sulistyani Rosannah (1)
(1) PT Prima Putra Laksana Cilacap
63-80
1007

CORPORATE GOVERNANCE, CHARTER VALUE, TIPE KEPEMILIKAN, DAN PENGAMBILAN RISIKO PERBANKAN DI INDONESIA

Hikmatul Fitri (1)
(1) Alumni Magister Sains Fakultas Ekonomika & Bisnis Universitas Gadjah Mada
81-99
605

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PEMBELANJAAN DARING (KETERLIBATAN PRODUK SEBAGAI PEMODERASI)

Cempaka Paramita (1), Sahid Susilo Nugroho (2)
(1) Universitas Gadjah Mada ,
(2) Universitas Gadjah Mada
100-117
1267

THE IMPACT OF TYPE OF INDUSTRY, COMPANY SIZE AND LEVERAGE ON THE DISCLOSURE OF CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY Case on Companies listed in Indonesia Stock Exchange 2009-2012

V. Mardi Widyadmono (1)
(1) Universitas Sanata Dharma
118-132
714

PENENTUAN HARGA JUAL STRATEJIK TERHADAP PRODUK DENGAN STRATEGI BIAYA RENDAH DAN DIFERENSIASI1

Diana Zuhroh (1), Cindy Pratiwi (2)
(1) Universitas Merdeka Malang ,
(2) Universitas Merdeka Malang
133-142
1159