DOI: https://doi.org/10.20885/komunikasi.vol18.iss1

Published: October 30, 2023

Kajian Media Digital dan Media Sosial Akankah Terus Berlanjut?

Puji Rianto (1)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia

Analisis Pengaruh Loyalitas Penggguna Media Streaming dengan Teori Repeat Patronage

Wahyu Sudarmawan (1)
(1) Program Studi D3 Penyiaran, Akademi Komunikasi Radya Binatama, Yogyakarta, Indonesia.
1-14

Komitmen Organisasi Staf Jurnal Indonesia berdasarkan Komunikasi, Kepemimpinan, dan Etika Kerja

Faraz (1), Anggi Arif Fudin Setiadi (2), Elfrida Khoerunnisa (3), Firdaus Algim Nastiyar (4)
(1) Magister Profesi Psikologi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(3) Magister Profesi Psikologi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia ,
(4) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Indonesia
15-33

Media Dualism in Indonesia's Coverage of the Sexual Violence Bill

Nanang Krisdinanto (1), Merlina Maria Barbara Apul (2), Theresia Intan Hartiana (3)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Indonesia ,
(3) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Indonesia
34-51

JCC sebagai Komunikasi Digital Terpadu Informasi Kebencanaan di Jawa Barat

Dedeh Fardiah (1), Ferry Darmawan (2), Rini Rinawati (3), Viky Edya Martina Supaat (4), Sandi Ibrahim Abdullah (5)
(1) Program Studi Ilmu komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Bandung, Indonesia ,
(2) Program Studi Ilmu komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Bandung, Indonesia ,
(3) Program Studi Ilmu komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Bandung, Indonesia ,
(4) Program Studi Ilmu komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Bandung, Indonesia ,
(5) Program Studi Ilmu komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Bandung, Indonesia

Kandidat Ideal atau Populis?: Strategi Framing Visual Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Melalui Instagram

Dian Rousta Febryanti (1), Nyarwi Ahmad (2)
(1) Departemen Ilmu Komunikasi, Pasca Sarjana Magister Ilmu Komunikasi, FISIP UI, Jakarta ,
(2) Departemen Ilmu Komunikasi, FISIPOL, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Indonesia
74-94

Female Journalists in Mainstream Media in Facing The Challenges of Online Media in The Covid-19 Era

Darajat Wibawa (1)
(1) Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
95-107