Published: July 11, 2014

Analisis Kepuasan Pelanggan dalam Belanja Online: Sebuah Studi Tentang Penyebab (Antecedents) dan Konsekuensi (Consequents)

Asmai Ishak (1)
(1)
5964

DIVERSITAS TIM MANAJEMEN PUNCAK, KEKOMPREHENSIFAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN, INTEGRASI SOSIAL DAN KINERJA PERUSAHAAN: STUDI PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT

Arief Prima Johan (1)
(1)
606

PENGARUH IKATAN BISNIS DAN POLITIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN: EFEK MODERASI KETERGANTUNGAN PADA PARTNER

Badri Munir Sukoco (1), Ibrahim Ibrahim (2)
(1) ,
(2)
492

Business Model Perusahaan Keluarga: Studi Kasus Pada Industri Batik

Achmad Sobirin (1)
(1)
1707

IDENTITAS ORGANISASI: EKSPLORASI TERHADAP DIMENSI DAN MAKNANYA BAGI PERUBAHAN ORGANISASI

Fathul Himam (1)
(1)
1699

PERAN DUKUNGAN ORGANISASIONAL, KOMPETENSI TEKNOLOGI DAN LINGKUNGAN EKSTERNAL DALAM RANGKA MENDORONG PENGADOPSIAN E-COMMERCE PADA USAHA KECIL MENENGAH

Audita Nuvriasari (1)
(1)
1273

SOCIAL MARKETING IN PROMOTING HEALTH BEHAVIOR: A ROLE OF PSYCHOLOGICAL SET

Conny Tjandra R (1), Jofi Puspa (2)
(1) ,
(2)
501

PENGARUH PROFITABILITAS, SIZE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN SRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Sri Hermuningsih (1)
(1)
18650

PENGGUNAAN LEVERAGE PADA PERUSAHAAN: PERBEDAAN ANTARA CEO PRIA DAN WANITA

Farida Titik Kritanti (1)
(1)
700

PERAN EEP PADA PERILAKU ENTREPRENEURIAL DAN KEPUASAN KINERJA PERAJIN BATIK SURAKARTA, KARANGANYAR DAN SRAGEN

Asri Laksmi Riani (1), Hunik Sri Huning Sawitri (2), Rahmawati Rahmawati (3)
(1) ,
(2) ,
(3)
376