https://jurnal.uii.ac.id/selma/issue/feedSelekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen2024-05-01T20:51:09+00:00Abdur Rafik[email protected]Open Journal Systems<p><strong>Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen (Journal Initials: Selma, E-ISSN: 2829-7547)</strong> is a bimonthly scholarly journal concerning students works in science of business and management. This journal specifically aims to pool high-quality works of students in business and management. It receives scholarly articles stemmed from, but not limited to, a research-based thesis, business design-based thesis, and internship-based thesis. All topics in business and management are welcomed.</p> <p>Selekta Manajemen: Jurnal Mahasiswa Bisnis & Manajemen is published by Department of Management, Faculty of Business and Economics, Universitas Islam Indonesia. Although deliberately intended for student's works, the peer-review process is applied and ethical consideration is in our best interest. </p>https://jurnal.uii.ac.id/selma/article/view/30305Pengaruh Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee on The Bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport)2023-08-30T09:22:09+00:00Indrawan Kesuma Wardhana[email protected]Al Hasin[email protected]<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan <em>coffee on the bus</em> di Yogyakarta (PO Rejeki Transport), serta menganalisis pengaruh secara simultan kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan <em>coffee on the bus</em> (PO Rejeki Transport) di Yogyakarta. Sampel yang diambil adalah konsumen <em>coffee on the bus</em> (PO Rejeki Transport) di Kota Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 konsumen <em>coffee on the bus</em> di Yogyakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan <em>software</em> IBM SPSS Statistiscs 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk tidak memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan <em>coffee on the bus</em> di Yogyakarta; (2) kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan <em>coffee on the bus </em>di Yogyakarta; (3) kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara simultan pada kepuasan pelanggan <em>coffee on the bus</em> (PO Rejeki Transport) di Yogyakarta.</p>2024-05-01T00:00:00+00:00Copyright (c) 2024 Indrawan Kesuma Wardhana, Al Hasin